Follow Us @soratemplates

Sabtu, 03 Februari 2018

Dilan Milea bikin baper guling guling

Ini 8 Dialog di Film 'Dilan 1990' yang Kini Sedang Ngehits


Film Dilan 1990 yang tayang di bioskop sejak Kamis (25/1/2018) lalu menarik banyak perhatian masyarakat.
Hal tersebut dibuktikan dengan pencapaian jumlah penonton Dilan 1990 yang dibilang luar biasa untuk mengawali awal 2018 ini.
Dalam waktu 8 hari sejak peluncuran pertamanya, film Dilan 1990 telah memboyong 2.595.000 penonton.
Banyak kesan dari para penonton yang telah menyaksikan kisah cinta Dilan dan Milea mengaku dibuat baper.
Yang membuat baper para penontonnya adalah banyaknya dialog Dilan dan Milea yang penuh dengan kalimat-kalimat romantis.
Dengan gaya bicara yang terkesan kaku, Dilan justru mampu menghipnotis Milea untuk ikut jatuh hati padanya.
Dirangkum dari akun Instagram @catatanfilm, berikut ini adalah dialog Dilan (Iqbaal Ramadhan) kepada Milea (Vanesha Prescilla) yang bisa bikin para penonton atau pembaca novelnya senyum-senyum sendiri.

1. Cinta sejati menurut Dilan
"Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli."
Kalimat tersebutlah yang diungkapkan Dilan pada Milea.

2. Milea, Kamu cantik
"Milea, kamu cantik tapi aku belum mencintaimu nggak tahu kalau sore, tunggu aja" kata Dilan sewaktu di angkot untuk menemani Milea pulang sekolah.
Kalimat yang diucapkan Dilan tersebut pun membuat Milea tak bisa berkata-kata hingga turun dari angkot yang mereka tumpangi.

3. Pemberitahuan untuk Milea.
"Pemberitahuan. Sejak sore kemarin aku sudah mencintaimu," di surat yang Dilan tulis untuk Milea

4. Aku mengucapkan selamat tidur.
"Nanti kalau kamu tidur, percayalah aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Kamu nggak akan denger," kata Dilan saat melalui sambungan telpon.

5. Jangan bilang ada yang menyakitimu
"Jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu, nanti orang itu akan hilang." Dilan juga menyampaikan ini kepada Milea saat telpon.

6. Jangan ketawa Milea.
"Jangan ketawa. Ketawa kamu itu bagus. Nanti dia jadi suka sama kamu." ungkapan Dilan ke Milea, saat mereka sedang makan di warung bakso.

7. Maaf tadi aku membuatmu khawatir.
"Maaf tadi aku membuat kamu khawatir. Aku tidak mau membuatmu cemas. Biar aku saja yang mencemaskanmu."


 8. Maunya dekat kamu terus.
"Kamu seneng mikirin aku?" tanya Milea kepada Dilan.
"Seneng dan bingung, bingung gimana cara berhentinya," jawabnya
"Kamu mau berhenti mikirin aku?" 
"Iya," kata Dilan
"Kenapa?"
"Karena maunya deket terus, kalau deket kan nggak perlu mikirin."
Dialog-dialog tersebutpun mampu mengambil hati para penontonnya hingga ingin menontonnya kembali.

Sumber:
http://jogja.tribunnews.com/2018/02/02/ini-8-dialog-di-film-dilan-1990-yang-kini-sedang-ngehits?page=3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar