Follow Us @soratemplates

Minggu, 28 Januari 2018

KIDS ZAMAN NOW VS KIDS ZAMAN OLD


Kelakuan Kids zaman now memang bikin geleng-geleng kepala,  dari cara berbusana, kelakuan, dan pergaulan, berbeda banget dengan zaman dulu walaupun semua masih serba terbatas dari segi tekhnologi maupun yang lainya, tapi anak zaman sekarang gak bakalan tahu betapa bahagianya berkumpul dan main bareng kids zaman old. 

Gak seperti zaman sekarang yang memang tiada hari tanpa gadget, jadi katanya ngumpul tapi main sendiri, bingung kan kalau dah gitu?  Di bawah ini adalah kumpulan meme perbedaan antara kids zaman now vs kids zaman old yang di ambil dari berbagai sumber , yang pasti bikin perut kamu keroncongan jadi dangdutan. 

kids zaman now vs kids zaman old semasa kecil


Dari kecil aja udah kelihatan perbedaanya, antara kids zaman now vs kids zaman old, zaman dulu mana ada anak kecil tahu gaya, kalau pakai celana panjang juga paling karena celana pendek yang kepanjangan, kalau pakai kalung juga paling pakai kalung yang di buat dari benang, kalau pakai kaca mata hitam juga bilangnya "jadi gelap" malahan kadang belum tahu kacamata itu di pakai dimana, beda jauh dengan kids zaman now. 

Perbedaan semasa sekolah kids zaman now vs kids zaman old


Zaman dulu anak pulang sekolah pakai sepeda,anak zaman sekarang pulang sekolah pakai motor, padahal beli bensin aja belum mampu, gimana kalau pas kehabisan bensin, pasti bensinya di campur biar nyampai rumah, bensin CAMPUR DORONG maksudnya. 
Permainan kids zaman now vs kids zaman old


Anak zaman now mana tahu ban bekas bisa buat mainan,mungkin karena sekarang ban bekas mulai langka karena abis di bakar saat demo hiii? 

kids zaman now foto selfie sebelum makan

Sumber: majalah.holiday.com

Ini yang gak masuk akal, tujuanya apa ya kalau sebelum makan wajib upload dulu, seharusnya sebelum makan itu baca doa dulu, eh ini malah upload dulu,mungkin kalau setelah di upload bisa di donwload lagi makananya kalau pas lagi laper. 

Kids zaman now di sosial media

Ini kelakuan kids zaman now yang gak ada artinya, apa maksudnya coba curhat di sosmed tapi giliran ada yang komen jawabnya jangan ikut campur urusan orang, buat yang kaya gitu saya cuman bisa bilang, ingat di sosmed siapa aja bisa melihat, siapa aja bisa komen, jadi kalau gak mau di komen sama orang lain ya gak usah curhat, apa lagi di sosmed,lagian curhat di sosmed juga apa manfaatnya, emang bakalan beres masalah kamu gak kan.

perbedaan kids zaman now vs kids zaman old saat di kasih uang jajan
Sumber: brilio.net

Karena kids zaman old itu tahu kalau laper, ya jajan di warung bukan di warnet, kids zaman now di kasih uang jajan ya mending ke warnet, di warnet padahal yang di cari tempat makan, giliran udah lihat kerasa laper, donwload deh makanannya lalu posting di akun pribadi, kasih caption lagi makan, padahal realitanya kelaperan haduh gak masuk akal.

perbedaan kumpul bareng kids zaman now vs kids zaman old

Kamu termasuk yang mana, terlihat kan beda banget, kalau kids zaman old kalau ngumpul pasti main bareng, dan becanda bareng, nah kalau kids zaman now ngumpul juga main sendiri, ngobrol juga  lewat  group walaupun temenya di sebelahnya,sungguh aneh.
Meme kids zaman now saat ada kecelakaan


Ini yang memilukan, saat seseorang membutuhkan pertolongan malah yang penting hits dulu, bukan di tolongin malah jadiin background foto,lalu upload di sosmed kasih caption ada kecelakaan bla bla bla, sadar gak yang kamu lakuin itu.
fungsi bensin kids zaman now


Ini yang serba salah, protes kenaikan bbm di mana-mana tapi pas bbm murah sebagian kids zaman now malah di sia-siakan, gimana cara berfikirnya yah.

Perhatian

Memang gak selamanya yang di lakukan kids zaman old positif, dan gak selamanya yang di lakukan kids zaman now negatif, intinya kita sebagai penerus bangsa ini harus lebih siap dan bijak untuk menghadapi kemajuan zaman, karena masih banyak hal positif yang seharusnya kita lakukan, HARGAI PRIVASIMU

Sumber
http://www.sektorngakak.com/2017/11/Kelakuan-kids-zaman-now-vs-kids-zaman-old.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar